Alat bantu pria untuk merasakan sex kenikmatan sesaat

ALAT BANTU SEX atau biasa di sebut seks toys merupakan sebuah alat khusus, alat yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan sex pria yang tidak bisa tersalurkan.
Salah satu alat nya seperti vagina pinggul yang ada disini, Bahan pembuatan alat bantu pria ini menggunakan bahan khusus, ya itu dari karet silikon yang kualitas sangat baik, halus lembut dan juga kenyal.
Vagina pinggul getar goyang ini, alat bantu seksual pria yang dapat di pakai untuk membantu pelampiasan syahwat atau hasrat seksual.
pinggul vagina mainan sex ini sangat cocok untuk kaum lelaki kesepian, Dengan ada nya alat ini hasrat seksual dapat tersalurkan setiap saat.
Ukuran lebar pinggul vagina mainan ini 24cm dan tinggi nya 15,6cm.
Vagina pnggul di lengkapi dengan beberapa vibrator, vibra getar – vibra goyang dan vibra suara wanita merintih kenikmatan, Artinya vagina silikon yang ada pada pinggul silikon itu nanti nya bisa terasa berdenyut denyut, bergoyang goyang dan bisa mengeluarkan suara wanita sedang merintih kenikmatan.
Semua vibra tersebut bisa di atur cepat lambatnya getar dan goyang dan suara nya melalui volume kontrol.
Ketika melampiaskan syahwat menggunakan bantuan vagina pinggul akan memberikan sensasi rasa nikmat yang benar” memuaskan, Terasa seperti sedang berhubungan intim dengan lawan jenis (wanita).
Keterangan untuk menjaga kebersihan alat bantu seksual vagina pinggul.
Seks toys vagina pinggul ini bisa di gunakan atau di pakai berkali xxx supaya tetap nyaman setiap kali di gunakan membersihkan kotoran bekas sisa” sperma yang tertinggal pada vagina perlu di lakukan supaya bersih dari bakteri.
Cara membersihkan, keluarkan atau pisah vibrator” dari tempat tempat nya (vagina) hal ini supaya alat electronik ini tidak terkena air yang dapat menyebabkan kerusakan pada vibrator, gunakan air hangat untuk membersihkan lubang vagina hingga bersih dari bekas sisa sperma yang menempel di dalam vagina mainan.
Untuk pembelian atau pemesanan alat bantu pria ini bagi yang minat order info cara pemesanan nya agan bisa baca lebih lanjut ke bawah lagi, disitu terdapat intruksi atau panduan cara pembelian nya.

KODE PRODUK: VGN-PINGGUL
HARGA Rp:900.000.
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2