Alat bantu wanita, penis silikon super besar jumbo negro

Alat bantu sex wanita penis silikon super jumbo negro vibrator getar.
Hubungan sex merupakan salah satu cara pasangan suami istri untuk membuat hubungan mereka menjadi lebih erat dan juga cara untuk menghasilkan keturunan, selain itu yang paling umum terjadi aktivitas seksual itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan biolgis masing-masing pasangan (suami istri).
Nafsu hasrat seksual itu pasti ada dalam diri pria dan wanita normal, dengan ada nya nafsu seksual tersebut timbullah ke inginan untuk melakukan akvifitas seksual, Contoh nya seperti berhubungan sex, masturbasi, onani atau seks oral.

Lalu apa kaitan nya dengan alat bantu sex atau sering disebut seks toys, Usaha Untuk mencapai kepuasan seks yang benar2 memuaskan tidak menutup kemungkinan seseorang menggunakan peralatan seks.
Faktanya banyak sekali orang, baik itu pria maupun wanita yang sudah mengakuinya, sex toys memang dapat meningkatkan rangsangan seks dan membantu untuk mencapai orgame.
Dari sekian banyak jenis alat bantu sex wanita ada yang membuat kami tertarik untuk di tawarkan di halam ini, ya itu penis super jumbo negro, warna yang coklat kehitam man seperti milik orang africa, Ukuran nya yang cukup besar membuat penis mainan ini banyak di minati kaum wanita, banyak nya peminat, itu menandakan wanita suka dengan ukuran penis berukuran besar.
Andaikan ada pertanyaan untuk memilih, pilih suami berkelamin besar atau berkelamin kecil, jawaban pasti memilih yang punya penis besar dan panjang, jawapan yang kami kesimpulan kan itu karena ada bayak sekali keluhan di forum dewasa tentang wanita tidak puas dengan ukuran penis yang kecil.
Penis jumbo ini Ukuran panjang 24cm dan ukuran demeter besar nya 4,5cm, penis seks toys ini di lengkapi vibrator getar, getaran nya sped nya bisa di stel sesuai dengan ke inginan, Bisa di lengketkan atau di rekatkan di tempat-tempat datar, contoh nya di meja kaca, di ubin kramik atau di dinding kamar, tujuan nya supaya wanita yang menggunakan penis silikon ini bisa memilih gaya sesuai yang ia inginkan untuk mebuat sensasi, Contoh gaya jongkok, berdiri atau nungging.
Apakah alat bantu sex ini aman di gunakan.
Alat tersebut juga sudah di uji ke amanan nya, sedikit kami beri tambahan, peralatan seks ini di buat menggunakan bahan karet silikon berkualitas tinggi, bahan nya sangat halus dan benar2 sangat lembut, kenyal seperti alat vital pria pada saat ereksi.
Kami berikan informasi juga alat bantu wanita ini bisa di gunakan berulang ulang kali, perawatan nya cukup di cuci menggunakan air bersih setiap habis di gunakan.
Hindari meminjamkan peralatan seks
Gunakan untuk diri sendiri, jangan di pinjamkan ke teman, sahabat atau orang lain, dalam hal ini berguna untuk mencagah sesuai yang tidak di inginkan, misal mencegah penularan bakteri.
Cocok untuk di gunakan sebagai alat forepaly, alat bantu hubungan sex pasutri.
Cocok untuk di gunakan sebagai alat masturbasi atau onani, alat untuk memuaskan diri sendiri, alat untuk pelampiasan hasrat seksual.
Cara pemesanan atau pembelian, ada di bawah ini.


KODE PRODUK: PNS-JUMBO
HARGA Rp:600.000

CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2