Alat onani untuk membantu wanita bisa lebih terpuaskan

Penis buatan berbahan karet silikon yang anda lihat di sini itu merupakan sebuah alat bantu sex wanita atau sebuah alat yang dapat di gunakan untuk aktifitas seksual seperti, masturbasi, onani dan juga hubungan intim.
Seseorang dapat memanfaatkan alat bantu berupaa kemaluan buatan atau sering di sebut dengan seks toys, untuk di gunakan sebagai alat pelampiasan hasrat seksual, atau sekedar ingin memuaskan syahwat diri sendiri, Fungsi kemaluan buatan ini tidak jauh beda dengan asli nya.
Secara umum alat bantu wanita berupa penis silikon ini di gunakan sebagai alat masturbasi, alat bantu hubungan intim dan juga di manfaatkan untuk pemanasan hubungan sek.

Panjang ukuran penis buatan ini 23cm dan deameter beSar nya 3,5cm, berbahan karet silikon lembuat dan sangat halus, di lengkapi juga dengan alat elektrik yang sering di sebut vibrator, vibra ini nantinya bisa membuat batang dan kepala penis berdenyut atau bergetar, sangat terasa sekali di vagina, akan membuat rasa geli dan rasa nikmat hingga mencapai orgasme.
Peralatan seksual ini bisa di gunakan terus menerus selama masih perlukan, Perawatan nya cukup di cuci memakai air bersih setiap kali habis di gunakan.

Disarankan di gunakan hanya untuk diri sendiri, hidari meminjamkan ke teman atau sahabat, dalam hal ini untuk mencegah sesuatu yang tidak di harapkan.
Pemesanan atau pembelian peralatan seks toys ini anda bisa mengikuti petunjuk nya di bawah ini.

KODE PRODUK: VBT-PNS-GETAR.
HARGA Rp:350.000
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2