Alat onani sederhana buat pria, Vagina silikon tabung

Salah satu mainan sex pria yang cukup sederhana tanpa menggunakan vibrator, contoh nya seperti vagina silikon berbentuk kaleng yang ada disini, alat itu merupakan sebuah alat bantu pria yang dapat di gunakan sebagai alat masturbasi atau onani, alat seperti ini juga sering di sebut sex toys atau mainan seksual, Alat ini sangat cocok sekali untuk di gunakan sebagai alat pemuas syahwat atau nafsu hasrat seksual se orang pria yang kesepian, Didalam botol terdapat vagina silikon.
Peralatan sexsual vagina kaleng ini befungsi sebagai alat penetrasi nya, atau alat perangsang buat penis, Dengan bantuan alat yang sederhana ini masturbasi atau onani yang di lakukan oleh pria bisa terasa lebih nikmat memuaskan dan lebih bisa di resapi sensasinya di banding menggunakan jari jemari.
pusy tabung silikon ini ukuranya cuku mini, deamter nya 6cm dan tinggi nya 18cm, Mungkinkan sekali bisa di simpan dan di bawa bawa dengan sangat mudah sekali, Bisa di pakai berulang ulang setiap kali di perlukan untuk membantu masutrbasi atau onani.
Catatan perawatan mainan sex.
Supaya mainan seks tetap memberikan kenyamanan setiap kali di pakai, Bersihkan dengan cara mencuci menggunakan air hangat setiap kali habis di gunakan.
Himbauan: Gunakan alat hanya untuk diri sendiri tidak di anjurkan di pakai lebih dari 1 orang pria, dalam hal untuk menghalau atau mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, misal nya mencegah penularan penyakit kulit.
Untu harga dan cara pembelian peralatan yang ada disini informasinya ad di bawah kode barang.


KODE PRODUK: VGN-KLG
HARGA Rp:400.000.
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2