Sex toy pria, Pantat nungging vagina silikon 2lubang

Salah satu dari sekian banyak alat bantu sex buat pria yang di sukai kaum lelaki dewasa untuk di gunakan bermain seks onani adalah Vagina pantat nungging 2 lubang, 1 vagina 2 anus, 2 lubang ini sama-sama bisa di gunakan untuk penetrasi penis.
Pantat mainan seks ini merupakan sebuah alat masturbasi pria, alat onani yang dapat di gunakan untuk melampiaskan nafsu hasrat seksual diri sendiri, Dengan bantuan alat ini bisa di manfaatkan untuk berhubungan sek layak nya pasangan istri dgn posisi nungging.
Mainan sex ini di lengkapi dengan mesin electrik yang sering di sebut vibrator, Vibrator ini nantinta bisa membuat lubang vagina dan juga anus terasa berdenyut getar dan bergoyang, Mesin eletrik ini akan akan terasa sekali pada saat kemaluan masuk di dalam nya.
Ukuran lebar pantat 19cm dengan tinggi posisi nungging 20cm, Bahan pembuatan menggunakan karet silikon halus dan lembut, testurnya kenyal seperti pantat asli.
Alat bantu sex berupa vagina silikon pantat nungging ini cocok nya di gunakan di taruh di atas meja atau tempat tidur, dan posisi yang menggunakan berdiri, atau berdiri dengan lutut.
Catatan: Mainan ini bisa di gunakan berulang-ulang tapi tidak di perkenankan untuk di pinjamkan kepada teman atau sahabat, gunakan untuk diri sendiri, hal ini di maksudkan untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.
Bersihkan sisa cairan sperma yang tertinggal dengan menggunakan iar hangat dan bersih setelah habis di gunakan.
Pemesanana, pembelian atau order ikuti petunjuk nya di bawah ini.


KODE PRODUK: VGN-NUNGGING 2LB
HARGA Rp 950.000