Penis silikon tempel, Alat bantu sex pemuas wanita

Sex toys atau Alat bantu sex adalah sebuah alat khusus yang dapat di gunakan untuk membantu aktivitas seksual, contoh nya seperti Foto penis yang anda lihat disini, Gambar foto penis yang ada lihat itu merupakan alat vital mainan terbuat dari bahan karet silikon.
Disain Betuk alat bantu seksual wanita ini sengaja di buat mirip dengan asli nya supaya pengguna seks toys wanita ini bisa merasakan sensasinya seperti nyata.
Penis silikon ini sering kali di manfaatkan se orang wanita dewasa untuk di gunakan sebagai alat onani atau masturbasi, selain itu juga banyak di gunakan alat forepaly hubungan sex.
Penis mainan seperti yang ada di gambar itu bisa di lengketkan di tempat-tempat yang datar, contoh di ubin kramik, meja kaca juga dinding, tujuan nya supaya wanita bisa mengambil posisi atau sensasi yang ia inginkan, Contoh nya di taruh di lantai sangat cocok dengan posisi jongkok, di dinding sangat cocok dengan posisi nugging atau berdiri.
Ukuran panjang penis mainan ini 25cm dan deameter besar nya 4,5cm, Didalam batang penis silikon ini di lengkapi  vibrator getar, Vibrator ini dapat memicu rangsangan yang dapat membuat wanita merasakan geli dan rasa nikmat hingga bisa mendapat orgasme.
Alat bantu sex wanita ini juga banyak di minati kaum pria untuk di jadikan kado atau hadiah untuk teman wanita nya yang ia anggap kesepian dan membutuhkan alat ini.
Peralatan seksualitas ini penggunaan nya bisa di pakai berulang-ulang kali, Untuk perawatan nya cukup di cuci memakai air bersih setiap kali habis di pergunakan.
Apakah anda salah satu orang yang menginginkan alat bantu ini, jika iy petunjuk pembelian nya tertera di bawah kode barang ini.



KODE PRODUK: VBT-PNS-TEMPEL-GETAR
HARGA Rp:550.000.
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2