Alat untuk berhubungan sex pria, boneka fullbody

ALAT BANTU SEX PRIA dengan bentuk boneka fullbody ini merupakan sebuah boneka seks toys yang di buat secara khusus bisa di pakai untuk melampiaskan hasrat seksual layak nya pasangan suami istri berhubungan sex, Artinya boneka tersebut bisa di pakai berhubungan intim se orang pria, jelas nya begitu.
Mengapa di namakan boneka fullbody, itu karena boneka ini mempunyai organ tubuh contoh nya seperti , kelamin, lengan kaki  dll seperti yang di miliki se orang wanita.

Untuk bahan Pembuatan nya, menggunakan bahan karet silikon, tinggi nya Boneka seks ini 165cm berwajah cukup cantik, sangat tepat untuk menemani aktivitas seksual se orang pria yang kesepian, Kelebihan yang ada pada boneka alat bantu sex ini pada tubuh boneka dapat di kempeskan atau di ringkas dan di kemas, bisa di simpan dalam kotak kardus ukuran 40cm x 40cm.
Alat kelamin boneka (vagina silikon) di lengkapi dengan vibrator getar dan goyang juga suara wanita merintih, Vibrator getar itu berguna untuk membuat vagina terasa berdenyut denyut dan di goyang-goyang, dalam hal ini tentunya dapat memberikan rasa yang cukup bisa di nikmati pria yang kesepian.
Untuk harga boneka fullbody ini 1,5jt sudah termasuk perlengkapan nya seperti pelicin vagina dan alat pompa , Buat agan yang punya minat ingin beli silahkan hbg kotak no yang ada di bawah dan ikuti panduan cara pemesanan nya.

KODE PRODUK: BNK-FBD
HARGA Rp:1,5jt.
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2