Berikan istri kepuasan memakai Condom mutiara penis silikon

KONDOM yang selama ini kita kenal sebagai pelindung, pengaman seks saat ini sudah ada condom silikon yang dapat di gunakan untuk membantu pria buat memuaskan pasangan pada saat hubungan sex berlangsung, Aksesoris sex ini terbuat dari bahan karet silikon yang yang sangat lembut dan juga benar-benar halus sekali.
Apa yang membuat bisa bikin wanita bisa merasakan kenikmatan dan kepuasan ketika pasangan nya memakai kondom penis silikon mutiara ini, untuk itu sodara bisa perhatikan gambar nya terlebih dulu, contoh nya terlihat di foto yang ada di atas atau di bawah, Bentuk nya tidak seperti pada umum nya sarung penis yang di jual di apotek atau di toko”, umum, kami menyebut sex toys pria kondom mutiara, itu karena pada bagian batang nya terdapat butiran-butiran kecil.
ALAT BANTU RPIA ini bisa di pakai berulang ulang kali, Untuk membersihkan condom setelah di gunakan cukup di cuci dengan air bersih, bagus lagi jika air nya hangat.
Ukuran lubang berdeameter 2,5cm, bahan nya elestis bisa menyesuaikan ukuran penis bisa pas, dan panjang nya 18cm.
Pembelian atau pemesanan nya tidak ada di apotik atau di toko-toko umum, jika sodara minat dengan apa yang anda lihat di sini info nya order di bawah.


KODE PRODUK: KDM MUTIARA
HARGA Rp 225.000.
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2