Alat perangsang penis, alat onani pria, vagina silikon tabung senter

VAGINA SILIKON tabung senter seperti gambar yang agan lihat di sini itu merupakan sebuah alat kelamin mainan yang sering di sebut alat bantu sex untuk pria dan juga  sex toys pria yang berfungsi sebagai alat penetrasi atau perangsang penis hingga pria bisa mendapat orgasme.
Secara umum alat ini di gunakan untuk membantu aktivitas masturbasi, apa itu yang maksud masturbasi-adalah cara seseorang supaya bisa merasakan kenikmatan sesaat tanpa berhubungan intim, caranya ya itu dengan membuat rangsangan pada diri sendiri terutama di organ kemaluan hingga bisa ejakulasi.
Alat onani pada saat ini cukup banyak di minati kaum pria yang belum punya pasangan hidup untuk di jadikan alat pelampiasan hasrat seskual diri sendiri.
vaginator tabung senter / pussy vibrator, pusy vibrator atau vagina mainan ini terbuat dari bahan karet silikon yang sangat lembut dan juga sangat halus sekali, Berikut spec detai nya vaginator.
Bentuk nya menyerupai senter, deamter bagian depan pussy atau vagina 9cm dan panjang bady nya 24cm.
Pussy tabung ini di lengkapi dengan sebuah vibrator tertanam di dalam pusy, vibrator ini berfungsi untuk membuat  vagina bisa terasa berdenyut, Dengan adanya vibrator pada vagina silikon ini akan terasa hidup, lebih bisa untuk di resapi rasa nikmat nya.
Alat onani pria ini bagus sekali untuk kaum lelaki dewasa yang kesepian dengan hasrat seksual yang tinggi, dengan adanya peralatan seks pussy mainan ini sewaktu waktu dapat di jadikan alat untuk pemuas hasrat seksual diri sendiri.
Vaginator ini bisa di pakai berulang ulang selama di perlukan.
Untuk menjaga kebersihan pussy mainan cukup mengeluarkan vagina silikon dari tabung dan mencuci nya dengan menggunakan air yang di hanggatkan dan bersih.Buat agan yang minat pesan
http://www.priawanitadewasa.com/alat-bantu-sex-untuk-pria/alat-pelampiasan-seks-pria-vagina-silikon-tabung-senter


KODE PRODUK: VGN-TABUNG SENTER
HARGA Rp: 500.000
CONTOH CARA PEMESANAN VIA SMS.
Kode:
Harga: Rp
Nama: Anda……:
Alamat Lengkap: Barang di krm ….:
No: Hp: Anda……:
KIRIM SMS KE NO KAMI: 0822-2121-4145 / 0877-4605-7070
Pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim jasa pengiriman yang harus anda bayar.
CARA PEMBAYARAN.
SAAT INI KAMI MEMILIH MOTEDE PEMBAYARAN VIA TRANSFER / SETORAN TUNAI KE NO REK BANK.
Rek pembayaran:
BRI 5886-01-012104-534
Ahmad kholidin
MANDIRI 135-00-1301997-9
Ahmad kholidin
CATATAN PENTING.
Khusus buat yang sudah transfer mohon secepatnya beritahu kami
KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN.
0822 2121 4145. bukti foto trasfer juga bisa di krm ke BBM: 5474E1B2